Sport

Liga 1: Maitimo Cetak Hattrick Pertamanya Untuk Persib Bandung

Berita Bola, Persib Bandung, Liga 1

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam.

Bolaria.net, Persib Bandung menang telak 6-0 terhadap Persegres Gresik United pada pekan ke-21 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Ahad malam, 20 Agustus 2017. Raphael Maitimo menyumbang hattrick pertamanya bagi Persib Bandung dalam pesta enam gol tersebut.

Raphael mencetak gol pada menit 39, 41, dan 75. Tiga gol lainnya didapat dari gol bunuh diri Andre Putra pada menit 46, tendangan Billy Keraf pada menit 60, dan Ezechiel N’douassel pada menit 91 yang termasuk dalam 2 menit waktu tambahan. Pada babak pertama, Maung Bandung telah mengantongi dua gol, sedangkan Persegres Gresik United masih berusaha keluar dari tekanan.

Sang pembuat hattrick, Raphael Maitimo menyampaikan terima kasih kepada tim dan Bobotoh yang terus mendukung timnya. “Pasti saya senang sekali, tapi saya lebih senang kita menang. Terimakasih untuk doa dan dukungannya Bobotoh, pelatih, semua pemain dan semua bagian tim,” kata Maitimo.

Meski sudah mencetak hattrick dan menjadi top skor sementara Persib Bandung, Maitimo tak mau berhenti di situ saja, melainkan ingin terus memberikan kontribusi positif untuk klubnya itu.

Ia berharap pencapaian positif Persib Bandung bisa terus berlanjut hingga akhir kompetisi, termasuk ketika tandang ke Persipura Jayapura akhir pekan ini. “Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya lawan Persipura dan sampai akhir kompetisi bisa menang. Kita bisa lebih kompak dan curi poin di kandang lawan,” tutur Maitimo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top