Sport

Berita Bola Terkini: Wenger, Saya Lebih Senang di Arsenal

Arsen Wenger

Bolaria.net, Berita Bola Terkini: Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan tidak pernah tergoda dengan Mancester United untuk meninggalkan the gunners. Senin 11 September 2017.Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan tidak pernah tergoda dengan Mancester United untuk meninggalkan the gunners. Senin 11 September 2017.

“Tidak (saya tidak pernah tergoda oleh Manchester United) karena saya selalu bahagia disini. Banyak orang senang dengan saya, saya selalu bahagia di sini.” Katanya.

Arsene Wenger dikabarkan menjadi pilihan utama Mancester United (MU) setelah Sir Alex Ferguson mengakhiiri karirnya pada 2001-2002 lalu. Seperti yang di tulis Marthin Edward, Wenger adalaha pilihan pertama menggantikan posisi Alex.

“Pilihan pertama kami adalah Arsene, kami pikir dia kandidat terbaik untuk menggantikan Alex. Pastinya dia adalah pilihan nomor satu saya, tulis Edward dalam bukunya yang berjudul Red Glory: Manchester United and Me”.
Terkait pernyataan tertulis Edward, Wenger menegaskan tidak akan tergoda dengan MU, dan lebih senang dan bahagia berada di Arsenal. Ia bersikeras mengatakan, “tidak pernah melihat dan memilih MU sebagai tempat kepergian.”

Sebelumnya, seperti yang dilansir ESPN FC, Edward pernah menemui Wenger di rumahnya di London untuk membicarakan hal tersebut, namun manajer Arsenal itu tidak ingin membocorkan masalah tersebut hingga Arsenal meraih kemenangan 3-0 atas Bournemouth pada Sabtu, 9 September 2017 lalu.

“Saya selalu sangat rahasia,” katanya.

Ketika ditanya mengapa ia menolak kesempatan untuk mempin MU, Wenger menunjuk pada kemajuan dan pencapaian yang dibuatnya di Arsenal sejak dia memimpin pada 1996.

”Banyak yang telah berubah, tapi ketika saya datang ke sini, klub ini adalah tentang nilai yang saya sukai dalam olahraga dan itulah mengapa saya masih dalam kompetisi” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top