Sport

Berita Bola: Welbeck Aktor Kemenangan Bagi Arsenal

Danny Welbeck

Bolaria.net, Berita Bola: Danny Welbeck menjadi aktor atas kemenangan mereka saat Arsenal menjamu Bournemouth di Emirates, London, Sabtu lalu, Senin 11 September 2017.

Di awal pertandingan, Arsenal sudah memimpin 1-0 ketika Welbeck memanfaatkan umpan diagonal Kolasinac dan menjebol gawang Begovic saat laga berjalan enam menit,

Pada jalannya laga, Arsenal bermain cukup gemilang, hingga pada menit ke 27, penyerang anyar asal Prancis, Alexandre Lacazette mencetak namanya di papan skor berkat bantuan Danny Welbeck. Sementara Arsenal memimpin 2-0 hingga turun minum.

Di awal babak ke dua, Welbeck kembali menambahkan gol untuk kemenangan Arsenal 3-0 pada menit ke 50 setelah memanfaatkan umpan gemilang Aaron Ramsey dalam sebuah serangan balik yang begitu cepat saat kelengahan terjadi di lini tengah Bournemouth.

Peluang emas dimiliki Bournemouth saat Jordon Ibe memberikan umpan kepada Joshua King. Namun, peluang itu kandas berkat penampilan cemerlang kiper Arsenal Petr Cech. Hingga laga usai Arsenal memimpin dengan kemenangan 3-0.

Kemenangan pada laga tersebut membawa Arsenal naik pada posisi 9 klasemen sementara dengan perolehan enam poin. Sementara Bournemouth tetap pada posisi 19 tanpa meraih poin dari empat laga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top