Sport

Berita Bola Terkini: Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar

Timnas Indonesia U-19

Bolaria.net, Berita Bola Terkini: Striker timnas Indonesia U-19 Egy Maulana mencetak dua gol membawa Indonesia sukses menekuk tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1 dalam laga perdana kedua tim di Piala AFF U-18 Grup B di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa malam 5 September 2017.

Dua gol tersebut di persembahkan bukan saja untuk pendukung timnas Indonesia. Namun mempersembahkan untuk Catur Juliantono suporter Indonesia yang meninggal karena terkena flare sejak laga persahabatan Indonesia versus Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu 2 September 2017 lalu.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan ini. Gol saya persembahkan untuk keluarga, pendukung Timnas Indonesia dan almarhum Catur Juliantono. Senang kita bisa memenangkan pertandingan, kita menang karena permainan tim bukan karena individu saya,” kata Egy usai laga

Egy mengaku sejak awal babak pertama dia sudah mempelajari semua permainan Myanmar, jadi ia dan skuat Timnas U-19 sudah punya formula untuk mengatasi mereka, dan dia berharap semua suporter Indonesia memberikan dukungan dalam laga selanjutnya timnas Indonesia U-18 versus Filipina di Filipina di Stadion Thuwunna, Kamis 7 September 2017.

“Fokus untuk laga selanjutnya lawan filipina, kita tetap patok kemenangan. Mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami menjadi juara Piala AFF U-18 2017,” tambah Egy

Sementara itu, Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengatakan, kemenangan tersebut tak terlepas dari doa dan dukungan semua masyarakat Indonesia. “Doa bangsa Indonesia mala mini kami mampu kalahkan mereka (Myanmar),” kata Indra Sjafri.

Pada kemarin malam pukul 18.30 WIB. Filipina sendiri di laga perdana Grup B kalah 2-3 atas Brunei Darusalam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top