Sport

Berita Bola: Lawan Myanmar, Timnas Indonesia U-19 Masih Jalani Latihan Ringan

Timnas Indonesia U-19

Bolaria.net, Berita Bola: Timnas Indonesia U-19 belum menjalani latihan yang maksimal untuk menjelang laga perdana grup B dengan Myanmar pada Selasa, 5 September Maha AFF U-18 2017. Saat ini klub asuhan Indra Sjafri ini baru menjalani latihan ringan dengan tujuan untuk melihat kondisi pemain. Latihan tersebut di sekitaran Hotel Olimpick, Yangon, Myanmar. Ahad, 3 Agustus 2017. “Hari ini (Kemarin) Cuma latihan senam dan Skiping,” kata Pelatih Timnas Indra Jafri Indonesia U-18.

Indra Sjafri membeberkan, kondisi pemain untuk sementara ini sangat baik. Dan dia sudah menyiapkan untuk “bertempur” demi kejayaan garuda Indoneasia. “Mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia agar kami sukses di Piala AFF 2018,” jelasnya.

Tim skuad garuda sendiri tiba di Yangon, Myanmar, Sabtu, 2 September 2017 petang, begitu tiba para pemain pun langsung istirahat. Pada ajang Piala AFF U-18, Indonesia tergabung di grup B bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Selanjutnya, hari ini senin 4 September 2017 timnas resmi latihan maksimal sekaligus akan memantau laga Group A secara langsung. “Yang jelas kami sudah mempelajari permainan Myanmar yang akan menjadi lawan kita di laga pertama,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top