Sport

Berita Bola Hari Ini: Real Madrid Vs Valencia Imbang, Zidane Tidak Puas

Zenedine Zidane

Bolaria.net, Berita Bola Hari Ini: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan, tidak puas dengan hasil imbang 2-2 kontra Valencia di Stadion Bernabeu, Minggu 27 Agustus 2017. Hasil imbang tersebut membuat Real Madrid turun dua poin klasemen sementara La Liga Spanyol.

“Saya tidak bisa senang dengan hasilnya, meskipun kami bermain dengan sangat baik dan pantas lebih banyak hari ini Kami telah menurunkan dua poin,”kata Zidane seperti dilansir ESPN

Pria asal Prancis ini mengatakan, Real Madrid memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan ini. Tapi peluang-pelaung itu masih di halau oleh pemain-pemain belakang Valencia.

“Kami memiliki tujuh atau delapan peluang yang jelas Kami seharusnya memenangkan pertandingan, tapi kami tidak tahu Kami La Liga sangat panjang dan ini akan terjadi lagi.”ujarnya.

Namun, Zidane juga optimis dan apresiasi penampilan anak buahnya. Ia mengatakan, walau imbang tapi penampilan pada Laga tahap kedua sangat memuaskan.

Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio, mencetak dua gol. Sedangkan gol Valencia dicetak Carlos Soler dan Geoffrey Kondogbia. Hasil ini membuat Real Madrid dan Valencia sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua laga pertama Liga Spanyol.

Pada jalannya laga, Real Madrid memimpin 1-0 berkat sepakan akurat Marco Asensio dari dalam kotak penalti yang mengantarkan bola meluncur ke sudut gawang Valencia pada menit 10.

Valencia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat sepakan Carlos Soler daru umpan Tonui
tak bisa di hentikan Keylor Navas di menit ke-18.

Sebaliknya, Valencia kembali memimpin dengan skor 2-1 dari gol Kondogbia yang meneruskan umpan Rodrigo di menit 77.

Real Madrid menadapatkan tendangan bebas yang dieksekusi Marco Asensio menjadi gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 83. Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 2-2 setelah peluang emas Karim Benzema gagal berbuah gol menyusul penyelamatan cemerlang yang dilakukan Neto pada akhir laga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top