Sport

Berita Bola: Arsene Wenger Merasa Bersalah Setelah Arsenal Kalah

Arsenal, Liverpool

Bolaria.net, Berita Bola: Pelatih Arsenal Arsene Wenger merasa bersalah dengan kekalahan Arsenal 0-4 dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield Liverpool. Minggu, 27 Agustus 2017. Ia mengaku menyesal dengan kekalahan tersebut jika memang semua orang menilainya telah berbuat kesalahan terbesar.

“Jika beberapa orang merasa seolah-olah saya adalah masalah, maka saya menyesal bahwa saya adalah masalah,” kata Wenger kepada Sky Sports.

Wenger menandatangani kontrak dua tahun di akhir musim lalu yakni 2017 hingga 2018 mendatang meski, ada banyak fans Arsenal ingin agar dia digantikan. Wenger menginginkan agar semua pendukung Arsenal memberi semangat untuk timnya walau dalam posisi kalah.”Tapi kami ingin fans kami bersama kami bahkan dalam performa kalah seperti itu.”ujarnya.

Pelatih 21 tahun pimpin Arsenal ini menambahkan, yang harus dilakukan timnya untuk kembali mengharumkan nama Arsenal adalah menerapkan pola yang lebih maksimal “Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah kembali dan memberi mereka kinerja yang lebih baik.”katanya

Tumbang dari Liverpool, kata Wenger, menjadi satu pelajaran besar bagi Arsenal agar lebih meningkatkan performa permainan yang maksimal. “”Hari ini penampilan kami tidak bisa diterima. Memang benar hari ini kami adalah lawan yang mudah bagi Liverpool,” kata pelatih asal Perancis itu. Ia menambahkan “Kami tidak berada pada tingkat yang tepat sejak menit pertama – secara fisik, teknis dan mental – dan kami dihukum,”.

Selain itu, Legendaris Arsenal, Martin Keown mengatakan, Arsenal sekarang berada dalam masa krisis. Keywon mempertanyankan alasan pelatih Arsen Wanger yang tidak menurungkan pemain straiker Alexsandre Lacazetta sejak awal. Menurutnya, mantan pemain Olimpique Lyon yang baru bergabung dengan Arsenal pada musim ini dengan biaya transfer 138 pound sterling itu adalah harapan baru bagi Arsenal yang punya kemampuan serta skill yang maksimal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top