Sport

Berita Artis: Bertemu Prilly Latuconsina, Ini Tanggapan dari Bebe Rexha

Bebe Rexha, Prilly Latuconsina

Bolaria.net, Berita Artis: Penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Bebe Rexha, jadi bintang tamu di malam puncak HUT SCTV ke-27 di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8) semalam.

Bebe Rexha menyanyikan lagu-lagunya yang selalu merajai tangga musik itu diantaranya In the Name of Love, I Got You, dan The Way I Are.

Malam itu Bebe Rexha berbagi panggung juga dengan beberapa penyanyi tanah air lainnya seperti Raisa, DJ Una, Agnezmo dan Iwan Fals. Tentunya, penyanyi asal Amerika itu mendapat sambutan meriah dari penggemarnya di Indonesia, salah satunya artis cantik Prilly Latuconsina.

Prilly menyempatkan berbicang-bincang dengan Bebe Rexha selama di belakang panggung. Ia pun beruntung sempat berfoto bersama dengan Bebe. Sebelumnya Prilly juga sempat berfoto bahkan mengajari tarian tradisional ke Amanda Cerny, artis Amerika Serikat yang juga belum lama berkunjung ke Indonesia.

Saat diwawancarai Bebe Rexha menilai Prilly Latuconsina adalah sosok wanita yang baik. Bahkan, mereka bertukar nomor kontak dan saling follow di Instagram.

“Aku rasa artis Indonesia sangat bertalenta. Aku bertemu Prilly (Latuconsina) untuk pertama kalinya, follow dia di Instagram, dan she’s such a sweetheart,” ungkap Bebe Rexha di Hall D2 Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bebe Rexha juga menambahkan bahwa Prilly Latuconsina adalah sosok wanita yang baik dan menganggap musisi Indonesia memiliki bakat luar biasa. Bebe pun tertarik untuk berkolaborasi.

“Aku pikir dia (Prilly) luar biasa dan artis Indonesia sangat bertalenta dan mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari,” ungkap Bebe Rexha.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top