Sport

Berita Bola: Prediksi Pertandingan Hasil Drawing Liga Champion 2017

Liga Champions

Bolaria.net, Berita Bola: Manchester United, Liverpool, dan Manchester City sepertinya sangat senang dengan hasil Drawing Liga Champions 2017-2018. Tiga klub Inggris tersebut dengan aman berada di grup A, E, dan F, sementara Chelsea dan Tottenham masing-masing mendapat posisi bersama dengan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Juventus dan Barcelona berpasangan di grup D sementara Paris Saint-German akan berharap investasi 222 juta Euro yang mereka keluarkan untuk Neymar akan terbayarkan saat melawan Bayern Munich di grup D.

Berikut adalah beberapa prediksi pertandingan Liga Champion:

Grup A
Tanpa bermaksud menggampangkan lawan, Red Devils pasti akan tersenyum bahagia di Grup A. Manchester United sepertinya dengan mudah akan mencapai urutan teratas sementara FC Basel, SL Benfica, dan CSKA Moscow akan bertarung untuk mendapatkan posisi kedua.

Prediksi hasil akhir :

Manchester United
SL Benfica
CSKA Moscow
FC Basel

Grup B
Ini adalah saatnya bagi PSG dan Neymar untuk bersinar. Setelah menghabiskan banyak uang untuk bintang Brazil, para pemain bola Perancis ini akan membuktikan bahwa semua keraguan yang ditujukan kepada mereka adalah hal yang keliru. Hal tersebut akan dilakukan melalui pertandingan melawan Klub Bavarian.

Prediksi hasil akhir :

Paris Saint – Germain
Bayern Munich
Celtic
Anderlecht

Grup C
Diego Costa tidak akan mengakui ini, tetapi ia sepertinya ia tidak akan merasa nyaman berada di grup ini mengingat Chelsea dan Atletico Madrid mengingatkannya pada dua periode berbeda dalam karirnya. Apalagi, bukan rahasia lagi bahwa penyerang Spanyol ini memiliki keinginan untuk kembali ke Atletico.

Prediksi hasil akhir :

Atletico Madrid
Chelsea
AS Roma
Qarabag

Grup D
Salah satu diantara Barcelona atau Juventus akan meraih puncak pada grup D. Dengan absennya Neymar di Barcelona sedikit menyulitkan, sementara Juventus juga memiliki celah sejak Leonardo Bonucci dipanggil kembali oleh AC Milan.

Prediksi hasil akhir :

Juventus
Barcelona
Sporting CP
Olympiacos

Grup E
Spartak Moscow tampaknya tidak dapat meremehkan Liverpool dan Sevilla dalam grup ini, meskipun banyak orang yang mengharapkan penampilan menegangkan dari klub ini. Sementara itu, pertandingan ini akan menjadi ajang pembalasan yang tepat bagi Liverpool yang pernah dikalahkan oleh Sevilla pada Liga Eropa 2016 lalu.

Prediksi hasil akhir :

Liverpool
Spartak Moscow
Sevilla
Maribor

Grup F
Shakhtar Donetsk dan Feyenoord tampaknya akan berada di posisi bawah pada grup ini. Akan tetapi, kita bisa menyaksikan pertandingan sebenarnya pada posisi teratas yang kemungkinan akan disi oleh Manchester City dan Napoli.

Prediksi hasi akhir :

Manchester City
Napoli
Shakhta Donetsk
Feyenoord

Grup G
Terdapat banyak talenta muda di Grup G. AS Monaco, FC Porto, dan RB Leipzig telah mencapai kesuksesannya masing-masing setelah berhasil mengidentifiaksi dan mengembangkan talenta-talenta muda, sebelum menjual mereka untuk mendapatkan keuntungan. Meskipun begitu, para pemain muda bertalenta tersebut biasanya akan memberikan permainan yang menarik sebelum pindha.

Prediksi hasil akhir :

AS Monaco
FC Porto
RB Leipzig
Besiktas

Grup H
Real Madrid sepertinya akan menguasai grup ini, menjadikannya sebagai lawan yang berat bagi tiga tim lawan di grup ini. Sementara itu, sepertinya kita harus memberikan selamat tinggal pada APOEL karena melihat pengalaman sebelum-sebelumnya, klub ini diperkirakan akan berada di posisi terbawah grup ini.

Prediksi hasil akhir :

Real Madrid
Borussia Dortmund
Tottenham Hotspur
APOEL

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top