Sport

Info Bola: Pelatih Klopp, Permainan Liverpool Seperti Badai dan Petir

Liga Champions

Bolaria.net, Info Bola: Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku baru melihat Jordan Handerson dan kawan-kawannya mengawali permainan sangat agresif. Mampu menyerang di wilayah pertahanan Hoffenheim dengan skor akhir 4-2. di Stadion Anfield Rabu 23 Agustus 2017.Trio penyerang Roberto Firmino, Mo Salah dan Sadio Mane yang menggabungkan kekuatan dengan cemerlang mampu memetik kemenangan yang maksimal.

“Awal permainannya seperti badai petir,” kata Juergen Klopp seperti dilansir Myrtle Beach Sun News.

Pria kelahiran Jerman Barat 16 Juni 1967 optimis timnya akan memberikan yang terbaik dalam Liga Champions musim ini. Ia menilai langkah kemenangan tekuk Heffenheim adalah indikator untuk menujukan eksistensi Liverpool yang lebih agresif. “Kami sangat berbahaya, sangat klinis, kami bisa mencetak lebih banyak lagi.” ujarnya.

Sedangkan Kapten Liverpool Jordan Handerson mengaku, tidak gampang bertanding dengan Hoffenheim, menurutnya, tim asuhan dari Julian Nagelsman ini sangat kuat dan tidak gampang untuk di tumbangi. Tapi, Liverpool mampu membuktikan perlawan sehingga hasil akhir mentukan kemenangan berpihak untuk Liverpool.

“Kami membuktikan bahwa kami bisa bermain melawan tim besar dan melakukannya dengan baik. Kami akan melawan siapa pun yang melawan kami,” kata pemain asal Inggris itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top