Sport

Berita Bola: Pelatih Hoffenheim Akui Liverpool Klub Terbaik

Liga Champions

Bolaria.net, Berita Bola: Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsman mengaku, Liverpool adalah klub yang terbaik dalam laga Liga Champions saat ini. Hal ini dilihat ketika Liverpool mampu megalahkan anak buahnya dengan skor 4-2 di Stadion Anfield, Rabu, 23 Agustus 2017 kemarin.

“Terkadang anda (pemain Hoffenheim) harus mengakui lawan Anda lebih baik.” Kata pelatih termuda usia 30 tahun itu

Julian Nagelsman mengatakan, anak buahnya tidak mampu menerobos dinding pertahanan anak-anak asuhan Juergen Klopp itu, sebab kerap kali dilakukan, namun masih terus dihalangi, ia menilai, dalam laga kedua ini, Kevin Vogt dan teman-temannya sudah berusaha semaksimal mungkin, namun masih tetap di gagalkan. “Kami berlarian seperti ayam tanpa kepala,” kata Nagelsmann.

Dengan hasil itu, Liverpool melangkah dengan keunggulan agregat 6-3, sebelumnya Liverpool tekuk Hoffenheim 2-1 pada laga pertama Rabu16 Agustus 2017 lalu.

Selain itu, Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan, Jordan Handerson dan kawan-kawannya mengawali permainan sangat agresif menyerang di wilayah pertahanan Hoffenheim sehingga bungkam Hoffenheim dengan skor akhir 4-2. “Awal permainannya seperti badai petir,” kata Juergen Klopp.

Juergen Klopp optimis timnya akan memberikan yang terbaik dalam Liga Champions musim ini. menurutnya langkah kemenangan tekuk Heffenheim adalah indikator untuk menujukan eksistensi Liverpool yang lebih agresif. “Kami sangat berbahaya, sangat klinis, kami bisa mencetak lebih banyak lagi.”ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top