Sport

Berita Bola: Sterling Antar Manchester City Imbangi Everton

Berita Bola, Manchester City, Everton

Bolaria.net, Berita Bola: Manchester City harus mengapresiasi dan berterimakasih kepada pemainnya Raheem Sterling yang mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-82. Dan berhasil menahan imbang sampai pertandingan berkahir dengan skor 1-1 pada laga Manchester City kontra Everton.

Sebelumnya, Manchester City sempat tertinggal satu gol dari Everton di babak pertama menit ke-35 yang dicetak dari eks pemain Manchester United Wayne Rooney. Pertandingan berlangsung di Stadion Etihad, Inggris 22 Aguastus 2017.

Pemain Kelahiran Inggris 8 Desember 1994 ini manfaatkan umpan silang Danilo yang selalu dihalau oleh Mason Holgat. Dan holgate terfokus menyambarnya dengan tembakan yang akurat.

Dengan hasil imbang, manchester City mengamblil posisi kelima klasemen sementara Priemer League dalam dua laga awal, dan Everton masih tersendat di posisi delapan.

Meski awalnya, tuan rumah mendominasi pertandingan hingga mencapai 60 persen penguasaan bola. Namun malah sebaliknya Everton yang unggul lebih awal dengan satu gol dari kaki Wayne Roney.

Pada menit 44, City harus menghadapi kenyataan pahit karena wasit mengusir bek baru Kyle Walker yang dalam kurun tiga menit menciptakan dua pelanggaran berbuah kartu kuning dan akhirnya diberikan kartu merah.

Kekuatan Manchester City semakin pincang namun Everton tidak bisa membalikkan dominasi City yang bermain dengan sepuluh pemain selama separuh mester asa pertandingan.

Kemenangan sudah di depan mata pun sirna sehingga Everton harus rela berbagi poin dengan City di Stadion Etihad.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top