Sport

Berita Olahraga: Thailand Menangkan Sepak Takraw Pria di SEA Games 2017

Berita Terkini, Sepak Takraw, Sea Games 2017

Bolaria.net, Berita Olahraga: Thailand kalahkan Malaysia dengan 3-0 untuk memenangkan medali emas dari pertandingan sepak takraw pria di SEA Games 2017. Kemenang Thailand di sepak takraw pria sudah tercatat sebagai ke-16 kalinya di Titiwangsa Indoor Stadium pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017.

Thailand sudah memenangkan tiga medali emas, termasuk pada pertandingan chinlone pertama dan medali kedua pada pertandingan polo wanita yang mengalahkan Singapur pada 5-1. Thailand juga telah mendapatkan medali emas untuk sepak takraw pada setiap pertandingan SEA Games sejak 1993.

Malaysia memulai dengan baik pada SEA Games 2017 dengan memenangkan 3-0 melawan Brunei. Namun, Malaysia dikalahkan oleh Indonesia sebesar 1-2, yang mewajibkan mereka untuk mendapatkan poin 3-0 lawan Thailand jika Malaysia ingin mendapatkan medali emas.

Regu pertama Malaysia lawan Thailand dengan baik, namun pertandingan kedua dikalahkan dengan 17-21. Dengan tidak ada perkalahan di timnas Thailand, Thailand gelar medali emas, sementara Indonesia mendapatkan medali silver.

Kemenang yang dilakukan oleh Indonesia lawan Brunei menghasilkan Malaysia untuk selesai di peringkat ketiga, dengan mendapatkan medali perunggu bersama Brunei.

Setelah menang, pemain di timnas Thailand tim A di sepak takraw pria, Pornchai Kaokaew, mengatakan bahwa kemenangan itu didedikaskan untuk mengembalikan kesenangan setelah dilandasi banjir yang berat di Thailand. Berita Olahraga: Thailand Kalahkan Malaysia Dalam Sepak Takraw Pria di SEA Games 2017

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top