Sport

Berita Bola Dunia Terbaru: Barcelona Menang, Ini Persembahan Bagi Korban Teror Bom

Liga Spanyol, Barcelona, Berita Bola Dunia Terbaru

Bolaria.net, Berita Bola Dunia Terbaru: Pemain bertahan Barcelona, Sergio Roberto menyumbang gol terakhir untuk menutup pintu kemenangan Barcelona kontra Real Betis 2-0, dalam mengawali kiprah Liga Spanyol musim 2017-2018 yang berlangsung di stadion Camp Nou Senin 21 Agustus 2017. Gol tersebut untuk menghibur dan mengdedikasikan warga Barcelona yang terkena dampak teror bom di Las Ramblas, Barcelona, Kamis malam, 17 Agustus 2017 lalu.

“Kami ingin menang untuk mempersembahkannya kepada korban dari apa yang terjadi sangat mengerikan. kami berharap itu berhenti Kami tidak takut tapi harus berhenti. Kemenangan ini untuk semua yang terkena dampak (teror) itu,”kata Sergio seperti dilansir ESPN.

Seperti dilaporkan surat kabar La Vanguardia, Jumlah korban insiden teror bom itu menan korban kematian 15 orang dan seratus orang luka-luka. Hingga kini pihak kepolisiaan Spanyol masih terus memburu pelaku dibalik aksi teror tersebut.

korban tewas dan terluka di Barcelona berasal dari 34 negara, termasuk Jerman, Aljazair, Argentina, Maroko, Kanada, Italia, Amerika Serikat, Australia dan Belanda.

Pemain tengah asal Spanyol ini mengaku gembira dengan kemenangan itu, menurutnya, dapat kesepatan yang maksimal untuk main di bagian tengah yang sesuai dengan kemampuan skillnya. Meski, awalnya dia selalu diberikan tanggung jawaban untuk bermain dilini belakang. “Saya senang bermain dalam posisi lini tengah favorit saya,” ujarnya.

Sergio Ramon me nambah keunggulan bagi Barcelona menit 38. sebelum bek Real Betis Alin Tosca melakukan gol bunuh diri pada awal babak pertama. Barcaelona unggul 2-0 sebelum turun minum hingga akhir babak pertandingan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top