Sport

Berita Bola: Mourinho Siap Lepas De Gea Menuju Real Madrid

Berita Bola, Manchester United, Real Madrid

Bolaria.net, Berita Bola: Usaha Real Madrid untuk mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea mulai terbuka. Jose Mourinho selaku pelatih MU siap melepas kiper Timnas Spanyol tersebut.

Sebelumnya Selama enam tahun bermain di United, De Gea telah memainkan 269 pertandingan dan memenangkan tujuh gelar dengan penampilan gemilangnya yang menarik perhatian banyak klub di seantero Eropa. Maka tak heran apabila Real Madrid menyiapkan banyak dana untuk De Gea. Bahkan total anggaran transfer diperkirakan mencapai Rp.721 miliar.

Namun MU saat ini membuat sebuah syarat sebelum melepas De Gea untuk bergabung bersama klub yang memiliki julukan Los Blancos, yaitu apabila Jose Mourinho berhasil mendatangkan Gianluigi Donnarumma kiper dari AC Milan.  Syarat ini lebih ringan dibanding sebelumnya ketika Mourinho mengajukan penawaran senilai Rp. 1,04 Triliun.

Kiper muda AC Milan tersebut diharapkan oleh Mourinho dapat menjadi pengganti bagi De Gea yang telah berharap untuk pindah ke Spanyol pada musim depan.

Apabila transfer pemain ini terlaksana maka akan menjadi perpindahan yang ketiga kali bagi De Gea, setelah sebelumnya sempat merumput bersama Atletico Madrid dan Manchaster United.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top