Sport

Kalahkan Timor Leste di SEA Games 2017, Ini Kata Pelatih Timnas

Bolaria.net, Di tengah gejolak antara pemerintah Indonesia dan Malaysia akibat insiden gambar bendera Indonesia yang dipasang secara terbalik pada buku panduan Sea Games 2017, para pemain Sepak Bola Indonesia tetap menorehkan prestasinya.

Hal ini terbukti pada laga tanding melawan Timor Leste pada Minggu (20/8). Dalam permainan itu Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Timor Leste melalui sundulan Marinus Manewar, yang memanfaatkan umpan dari Septian David Maulana.

Permainan yang berlangsung di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia ini berlangsung sangat sengit, apalagi Indonesia yang memimpin jalannya pertandingan dari babak pertama membuat Timor Leste ingin mengejar ketertinggalan.

Dilansir dari laman PSSI Luis Milla selaku pelatih Timnas Indonesia U-22 meminta anak didiknya untuk lebih  menyiapkan diri dalam setiap permainan dimana pun dan kapan pun. Terutama di hari Selasa (22/8) mendatang Indonesia harus bersiap untuk menghadapi kekuatan Timnas Vietnam di tempat yang sama.

“Saya katakan kepada tim, kita harus mencetak gol kedua, karena akan lebih mudah apabila kita memimpin dengan selisih dua gol atau lebih. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya kalau semua pemain dalam tim ini penting termasuk Evan Diman, tetapi solusinya saya inginkan semua pemain siap untuk main kapan pun”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top