Sport

Indonesia vs Vietnam, Luis Milla Harus Tentukan Pengganti Evan Dimas

Indonesia Vs Vietnam, SEA Games 2017

Et harum quidem rerum facilis est et expedita distinctio. Nam libero tempore, cum soluta nobis est eligendi optio cumque nihil impedit quo.

Bolaria.net, Indonesia Vs Vietnam akan bermain tanpa Evan Dimas Darmono dalam laga lanjutan Grup B SEA Games 2017. Pertandingan akan di gelar pada Selasa 22 Agustus 2017 mulai pukul. 19:45 WIB di stadion Pakansari Malaysia.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla harus mampu mengambil langkah yang tepat dalam proyeksi seleksi pemain gelandan pengganti posisi Evan Dimas. Meski, ada indikasi potensi kecurangan yang nantinya dilakoni oleh wasit pada laga tersebut.

Pundak kekuatan Timanas U-22 tak hanya pada Pemain Bali United itu, Namun, semua pemain Garuda muda siap bertarung dengan baik untuk meraih hasil yang maksimal.

Dugaan muncul bahwa ini adalah skenario tuan rumah Malaysia yang sengaja menjegal langkah skuat Garuda muda karena kekhawatiran bertemu di semifinal akan mengganjal mereka melaju hingga ke partai puncak.

Jika memang hal ini benar, maka kisah ini mengulang kenangan buruk 40 tahun silam di mana pada semifinal Sea Games 1977 di Stadion Merdeka Kuala Lumpur, Indonesia dikerjai wasit Othman Omar yang juga berasal dari Malaysia.

Kartu kuning pertama didapatkan Evan Dimas saat Indonesia menang telak 3-0 atas Filipina pada matchday kedua, kartu kuning berikutnya diterima saat Indonesia mengatasi Timor Leste 1-0.

Ironisnya, dua kartu kuning itu diterimanya dalam posisi dia justru menjadi korban pelanggaran lawan, bukan disebabkan dia melanggar lawan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top