Sport

Liga Inggris: Chelsea Lawan Tottenham, Marco Alonso Sumbang 2 Gol

Liga Inggris

Nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Bolaria.netLiga Inggris dalam pekan kedua pada Minggu (20/8) dimenangkan oleh Chelsea, setelah unggul atas Tottenham dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi Chelsea.

Pertandingan dilangsungkan di Stadion Wembley yang menjadi basis Tottenham ini banyak didominasi oleh permainan Chelsea. Terlihat dari 3 gol yang diciptakan semuanya berasal dari tendangan pemain Chelsea.

Pada menit ke-24 Chelsea bek sayap Marco Alonso menambah kedudukan menjadi 1-0 atas Tottenham. Tendangannya yang mengarah ke sudut gawang tidak mampu diraih oleh Hugo LIoris selaku kiper.

Di hadapan 73,587 suporternya Tottenham hampir menyamakan kedudukan namun tendangan yang diberikan oleh Hary Kane berhasil ditangkis oleh penjaga gawang Chelsea, Thibaut Cortois.

Di menit ke 42 keberuntungan nyaris didapatkan oleh Spurs setelah sang Courtois berhasil dilewati oleh bola tendangan Kane, namun bola tersebut terhalang mistar gawang dan Chelsea terselamatkan.

Walaupun sempat seri dengan gol bunuh diri yang dihasilkan oleh Michy Batshuayi pada menit ke 82, namun hal itu tidak berlangsung lama. Enam menit kemudian Alonso memanfaatkan kelengahan pemain belakang Spurs sehingga bisa leluasa mencetak satu gol tambahan dan Chelsea unggul dengan skor 2-1.

Kemenangan ini menjadi prestasi bagi Chelsea, dikarenakan tidak pernah mengalami kekalahan saat unggul di babak pertama di bawah kepelatihan Antonio Conte (menang 20 kali dan dua kali imbang).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top