Showbiz

Sedang Bulan Madu, Raisa dan Hamish Daud Bikin Netizen Baper

Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud

Bolaria.net, Pernikahan Raisa dan Hamish Daud saat ini sedang diwarnai oleh kebahagiaan. Keduanya pun berbulan madu di Italia. Belakangan, keduanya tampak menikmati makan siang bersama di sebuah tempat bernama Conca del Sogno.

Pasangan suami istri ini bahkan tampaknya hampir lupa dengan kampung halaman. Mereka terlihat masih menghabiskan waktu berbulan madu di Eropa.

Berkeliling Eropa, mereka juga singgah di Italia dan memamerkan sejumlah kemesraan dan kebahagiaan lewat akun Instagram masing-masing. Pasangan yang baru menikah ini terlihat banyak menghabiskan waktu di alam terbuka seperti pantai.

Bahkan ada foto yang diambil di sebuah kapal saat berada di La Conda del Sogno. Di mana Hamish berdiri dengan setelan kemeja lengan panjang dan celana pendek.

Dia juga memajang pose swafoto bersama sang istri si pelantun Could It Be itu. Keindahan pantai menambah semakin romantisnya momen bulan madu pasangan yang selalu bikin baper warganet ini.

Selain itu, ia juga memamerkan foto-foto suasana ramai di restoran tempat mereka makan siang serta tepi pantai di sekitar area tersebut. Di foto terakhir, Hamish Daud mengunggah foto saat ia dan Raisa sedang menaiki speed boat berupa yacht mewah. Kapal tersebut memiliki atap untuk menambah romantisnya bulan madu mereka di tengah laut.

Kontan saja beberapa warganet merasa iri dengan kemesraan suami istri baru itu. “Udahlah jgn pamer mulu.. hiks plis bkin iriii hiks hiks apalah daku yg cuma butiran debu wkwkwk,” kata @ainisa_purwadi.

Beberapa komentar lain juga turut disampaikan. “Langgeng&bahagia selaluuu babang hamish&neng yaya…Aaamiin,” tulis @rainbowmooo. “Best couple indonesia ever had,” kata @bintangsalsabillard. “Memang jodoh bentuk wajah nya sama bgt…semoga jd keluarga yg SAMAWA,” tulis @yanie8379.

Ada juga yang menyindir Hamish Daud karena terlalu lama berbulan madu dengan Raisa. “Adohh si abang masih aja honeymoon nya yahhh puas bangettt…,” ujar @widya_rizasyarif.

Raisa dan Hamish Daud tengah melalui masa-masa awal pernikahan. Pasangan selebritas terkenal Tanah Air tersebut tampaknya sedang berusaha mengenal karakter satu sama lain lebih dalam melalui perjalanan bulan madu.

Hamish Daud yang terkenal sebagai petulang pelan-pelan memperkenalkan dunianya pada Raisa yang feminin. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story.

Dalam sebuah video, Raisa memperlihatkan sebuah kawasan perairan yang menjadi tempat tinggal hiu. Rupanya, itu adalah pengalaman pertama bagi perempuan yang sempat menjalin hubungan dengan Keenan Pearce tersebut.

Momen tersebut hanya satu dari berbagai momen romantis lainnya yang dibagikan Raisa ke publik lewat Instagram. Pengguna Instagram pun hanya bisa terkagum-kagum, baper, hingga iri melihat kisah awal pernikahan Raisa-Hamish Daud tersebut.

Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada 3 September 2017 lalu di Jakarta. Setelah menggelar resepsi kedua di Uluwatu, Bali, keduanya bertolak ke beberapa kawasan indah nan romantis di Italia untuk berbulan madu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top