Showbiz

Gosip Hari Ini: Lucky Hakim Tidak Menyesal Menikahi Tiara Dewi

Tiara Dewi dan Lucky Hakim

Bolaria.net, Gosip Hari Ini: Setelah tujuh bulan pernikahan, Lucky Hakin dan Tiara Dewi akhirnya resmi bercerai pada Rabu (6/9/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lucky Hakim mengungkapkan tidak menyesali pernikahan singkat yang ia jalani dengan Tiara Dewi.

“Kalau nyesal, ya enggaklah. Apa yang sudah saya berikan, ya sudah. Toh tiara juga memberikan banyak ke saya, enggak menyesali apa-apa. Kalau hadiah, ya hadiah. Hadiah waktu perhatian, tidak akan kita tarik kembali,” pungkas Lucky Hakim.

Tiara Dewi sendiri ketika ditemui media di studio Trans TV, Rabu (6/9/2017) menuturkan kekecewaannya pada media.

“Menurut Anda saya kecewa apa enggak? Saya sih sekarang sudah jadi janda, jadi penderitaan saya sudah berakhir dan saya bergembira. Alhamdulilah sujud syukur kepada Allah,” kata Tiara Dewi.

Selama menikah, Lucky dan Tiara saling memberi, bahkan Lucky juga sudah mengikhlaskan mahar berupa emas 500 gram. Bagi Lucky, hubungannya dengan Tiara Dewi seperti pelangi.

Lucky menganalogikan pernikahannya dengan Tiara ibarat pelangi. “Tiara pernah membuat hidup saya berwarna. Ya ibarat pelangilah, yang indah tapi hanya sesaat,” ujar Lucky Hakim kepada wartawan di PA Jakarta Selatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top