Showbiz

Berita Artis Terkini: Tiara Dewi Dan Lucky Hakim Resmi Cerai

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Bolaria.net, Berita Artis Terkini: Rabu 9 September 2017 Tiara Dewi dan Lucky Hakim resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga yang masih seumur jagung belum genap satu tahun dibina itu telah berakhir.

Majelis Hakim mengabulkan permohonan cerai Lucky dengan mengeluarkan putusan verstek, tiga kali sidang langsung mengeluarkan vonis.

“Iya jadi ini sidang ketiga. Saya bisa nyampein secara langsung dan membawa saksi-saksi yang diperlukan untuk jawab pertanyaan hakim dan alhamdulillah sudah diputuskan bahwa pernikahan saya sudah berakhir,” ujar Lucky Hakim di PA Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Pada sidang terakhir tersebut, pihak termohon Tiara Dewi tidak menghadiri persidangan. Lucky Hakim mengutarakan kepada hakim bahwa perceraian sudah disepakati kedua belah pihak sebelum dirinya mendaftar ke pengadilan.

“Tadi ditanyain secara langsung apa pernikahan mau dipertahankan? Saya sudah sepakat sama Tiara tidak mau pertahankan lagi. Segala upaya sudah dilakukan dan yang terbaik saat ini adalah diputuskan,” pungkas Lucky Hakim.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada 19 Januari 2017. Namun perjalanan rumah tangga mereka diguncang badai dan Lucky mendaftarkan permohonan cerai pada 7 Juli 2017 ke PA Jakarta Selatan.

Ini bukan perceraian pertama bagi Lucky. Sebelumnya, Lucky Hakim sempat membina rumah tangga dengan perancang busana Indadari dan dikaruniai seorang anak. Namun, hubungan mereka tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian. Indadari pun menikah lagi dengan Caisar, dan kini juga diambang perceraian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top