Showbiz

Berita Film: Game of Thrones Season 7, Menjawab Rasa Penasaran

Game Of Thrones

Bolaria.net, Berita Film: Serial HBO Game of Thrones Season 7 Episode 7 yang bertajuk The Dragon and the Wolf ini berdurasi sekitar 79 menit. Dengan durasi hampir 80 menit mulai tayang. Episode ketujuh pada akhir musim ketujuh ini. Sebagai episode akhir, membuat penasaran dan tentu banyak yang menantikan untuk mencari tahu jawaban dari sejumlah pertanyaan di episode sebelumnya. Yakni di episode. Episode terakhir Game of Thrones Season 7 tersebut menjadi yang terlama dari episode-episode sebelumnya.

Rata-rata durasi satu episode Game of Thrones berdurasi 69-70 menit. Jadi kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, saksikan serial Game of Thrones Season 7 Episode 7 yang tayang di HBO.

Alur dari cerita berfokus pada perjalanan Jon Snow dan teman-teman barunya untuk menculik satu mayat hidup agar dibawa ke King’s Landing. Langkah ini diambil demi persekutuan antara klan Stark dan Targaryen dengan Lannister, sehingga mereka bisa sama-sama menghabisi Night King dan White Walker.

Lalu apa saja yang disajikan di episode 7 ini? Apakah bisa menjawab berbagai pertanyaan para penggemar? Di episode 7 ini, Littlefinger berada dalam kondisi tertekan setelah diadili oleh Sansa dan Arya Stark di depan para petinggi Winterfell serta Knights of the Vale. Apakaha Littlefinger bakal menemui ajalnya?

Di tempat lain, Cersei dan Jon terlibat dalam perdebatan. Cersei memerintahkan Jon untu berlutut dan mengakui dirinya sebagai ratu. Apakah Jon bersedia? Lalu apakah identitas Jon Snow yang sebenarnya akan terkuak? Bagaimana pula dengan perjalanan Night King yang menghidupkan naga Daenerys.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top