Showbiz

Berita Terkini: Game of Thrones Season 7, Musim Pertandingan yang Menantang

Game o Thrones

Bolaria.net, Berita Terkini: Game of Thrones Season 7 Episode 7 lebih berbeda dengan episode-episode awal. Dalam epoisode ini, mendeksripsikan yang berada di sisi lain musim pertandingan Tim Thrones yang sangat menantang. Antara peperangan, perpisahan dan bahkan kisah-kisah yang sangat menyedihkan.

Bagaimana rasanya? Apakah anda mendengarkan daftar putar perpisahan Anda untuk menghormati Jaime dan Cersei? Apakah Anda meminum anggur merah dengan sarapan Anda dalam perayaan beberapa tingkat mabuk diplomasi, atau apakah Anda mengunyah serangga, melatih diri Anda untuk tidak menggunakan protein tanpa lemak dalam persiapan untuk musim dingin yang sulit? Apakah Anda menangis karena sudah berakhir, atau tersenyum karena hal itu terjadi?

Episode dengan durasi 81 meni serta adegan 45 menit, Alur cerita di King’s Landing kebanyakan bertengkar. Pertama, Jaime dan Bronn menonton yang tidak diikutsertakan dan Dothraki memamerkan nomor mereka di depan kota, dan melakukan percakapan tentang ayam jantan yang membuat saya menyesali investasi bertahun-tahun dalam hidupnya di sebuah acara TV yang sangat tidak masuk akal terobsesi dengan karya ini.

Kemudian diumumkan bahwa setiap orang akan bertemu di lubang naga tua. Ini adalah saat yang tepat untuk mengingat bahwa Cersei meledakkan gereja utama dan beberapa bangunan tambahan di pusat kotanya setahun yang lalu, dan juga lubang naga remang-remang yang mengerikan ini telah tidak digunakan lagi selama ratusan tahun. King’s Landing berantakan. Ini juga saat yang tepat untuk membuat perintah pembunuhan disematkan, jadi Cersei menarik Gunung ke samping dan memberitahukan kepadanya bahwa perintahnya adalah Daenerys, Tyrion, Jon, lalu “sesuai urutan yang Anda inginkan.

10 menit memasuki akhir cerita, karakter di King’s Landing, sebagai bagian dari kawanan besar. Tyrion dan Pod berusaha mengikuti Brienne dan the Hound mengejar ketinggalan. Dan Brienne mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu Hound bahwa Arya masih hidup. Setalah mendengar kabar itu, Keduanya ini menyenangkan dimana dia mengatakan bahwa dia telah menaruh dendamnya terhadap seorang gadis berusia 14 tahun untuk beristirahat.

Seluruh adegan ini terasa seperti urutan mimpi, atau sepertinya kita sedang menonton pemeran musikal bersiap-siap untuk mendapatkan jumlah akhir yang besar dimana orang menciumnya secara non-diegetically.

Serial HBO Game of Thrones Season 7 Episode 7 yang bertajuk The Dragon and the Wolf ini berdurasi sekitar 79 menit. Dengan durasi hampir 80 menit mulai tayang. Episode ketujuh pada akhir musim ketujuh ini. Sebagai episode akhir, membuat penasaran dan tentu banyak yang menantikan untuk mencari tahu jawaban dari sejumlah pertanyaan di episode sebelumnya. Yakni di episode. Episode terakhir Game of Thrones Season 7 tersebut menjadi yang terlama dari episode-episode sebelumnya.

Rata-rata durasi satu episode Game of Thrones berdurasi 69-70 menit. Jadi kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, saksikan serial Game of Thrones Season 7 Episode 7 yang tayang di HBO.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top