Showbiz

Berita Selebriti: Single Taylor Swift Look What You Made Me Do Pecahkan Rekor

Taylor Swift

Bolaria.net, Berita Selebriti: Taylor Swift merilis single barunya, Look What You Made Me Do. Single tersebut sukses memecahkan berbagai rekor baru di hari pertama perilisannya.

Menurut laporan Spotify, Look What You Made Me Do diakses sebanyak 10.129.087 pada hari pertama perilisannya di platform digital streaming. Namun meski dirilis di Spotify dan iTunes, belum diketahui seberapa banyak user yang mengakses single baru Taylor Swift pada platform besutan Apple tersebut.

Sementara di Vevo, Look What You Made Me Do berhasil memecahkan rekor sebelumnya, 20 juta view dalam 24 jam untuk “Bad Blood”, karena Look What You Made Me Do ditonton 27 juta kali dalam 18 jam. Sedangkan menurut laporan YouTube, video lyric Look What You Made Me Do mencatat angka sebesar 35 juta viewers.

Klip ini mengungguli capaian video klip “Hello” milik Adele yang hanya disaksikan 27 juta viewers setelah sehari dirilis. Mungkinkah klip ini juga akan mengalahkan Despacito? Dan membuatnya kembali mendominasi industri musik secara global seperti di album 1989?

Seluruh adegan pada video klip ini memiliki hubungan erat dengan kehidupan Taylor Swift serta setiap fase yang dilaluinya sebagai musisi. Lagu ini juga dianggap banyak orang sebagai jawaban atas hujatan yang kerap diterimanya selama ini. Ada sejumlah hal unik yang dimunculkan Taylor Swift pada kali ini. Seperti ketika ia berubah menjadi zombie lalu mencoba mengubur sosoknya yang lama bersama seluruh kemewahan yang dimilikinya. Mungkinkah ini isyarat Taylor Swift selalu berusaha bangkit ketika banyak hal yang menjatuhkannya?

Look What You Made Me Do, single dari album keenam Taylor Swift, REPUTATION, yang akan pada 10 November mendatang. REPUTATION akan yang paling diantisipasi di tahun ini mengingat Taylor mengerjakannya bersama salah satu produser ternama sekaligus sahabatnya, Jack Antonoff.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top