News

Berita Nasional: GodBless Meriahkan Meikarta Music Festival

Berita Nasional, Meikarta

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores.

Bolaria.net, Berita Nasional: Meikarta menggelar pertunjukkan musik bertajuk “Meikarta Music Festival” yang dimeriahkan oleh artis-artis kenamaan dari Tanah Air. Acara tersebut diadakan di Meikarta Central Park dan ditambah pula dengan 80 Food Truck yang siap menemani selama acara berlangsung dari 19 – 27 Agustus 2017.

“Ya saya Ahmad Albar cepat datang ke panggung festival musik Meikarta karena Godbless sebentar lagi akan tampi,” kata Ahmad Albar, Vokalis GodBless dalam video yang diunggah di akun twitter resmi Meikarta, @TheMeikarta.

Bahkan band legendaris GodBless juga turut memeriahkan acara “Meikarta Music Festival” pada 19 Agustus 2017. Selain GodBless, banyak pula artis-artis tanah air yang mengisi acara tersebut. Di antaranya ada The Groove, Sandhy Sondoro, Once M., Sammy Simorangkir, Maliq & D’Essentials, JKT48, Andien, Gita Gutawa, Tompi, Mulan Jameela, BCL, Vina Panduwinata, Titi DJ, dan masih banyak lagi artis Indonesia yang menjadi pengisi acara.

Meikarta merupakan proyek pembangunan kota milik Lippo Group. Tahap pertama proyek tersebut berdiri di atas lahan seluas 500 hektare. Saat ini, pengembang Meikarta sudah mengantongi izin untuk pembangunan di atas lahan seluas 84 hektare. Izin untuk sisa lahan lainnya dilakukan bertahap.

Meikarta adalah kota baru yang akan dibangun setelah Jababeka, Delta Mas dan Suryacipta di wilayah Bekasi-Karawang. Luas kota yang dibangun sebesar 2.200 hektare atau setara dengan luas tiga kecamatan di perkotaan. Chief Marketing Officer (CMO) Lippo Homes, Jopy Rusli menyatakan animo masyarakat terhadap proyek Meikarta sangat tinggi. Pada tanggal 17 Agustus 2017 saja pemesanan yang tercatat mencapai hampir 100 ribu unit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top