News

Berita Metro: Choky Sitohang dan Istri Jadi Brand Ambassador Meikarta

Berita Metro, Choky Sitohang, Meikarta

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Photo: Shutterstock

Bolaria.net, Berita Metro: Meikarta merupakan proyek pembangunan kota milik Lippo Group. Meikarta adalah kota baru yang akan dibangun setelah Jababeka, Delta Mas dan Suryacipta di wilayah Bekasi-Karawang. Luas kota yang dibangun sebesar 2.200 hektare atau setara dengan luas tiga kecamatan di perkotaan.

Meikarta melalui akun twitter resminya, @TheMeikarta mengunggah sebuah video dengan caption, “Hi Meikartans, please welcome our Brand Ambassador, @victorysitohang Let’s join with us to get a better future at #Meikarta” pada Selasa 22 Agustus 2017. Dalam Video tersebut, Choky Sitohang dan istrinya, Chacha Sitohang merasa senang bisa bergabung dan menjadi brand ambassador dari Meikarta.

“Hai, saya Chacha dan Choky Sitohang. Kami adalah brand ambassador Meikarta dan sekarang kami sedang melakukan proses pemotretan untuk Meikarta. Seneng banget deh bisa jadi bagian dari Meikarta,” kata Chacha Sitohang diawal video berdurasi 34 detik tersebut.

“Iya, soalnya kita semua tahu bahwa Meikarta akan menjadi satu kota baru paling besar dan paling indah se-Asia Tenggara. Dengan berbagai fasilitas dan juga transportasi yang super modern dan lengkap, Meikarta adalah kota masa depan Anda. Yuk gabung jadi bagian dari Meikarta,” sambung Choky Sitohang dalam video yang sama.

Tahap pertama proyek tersebut berdiri di atas lahan seluas 500 hektare. Saat ini, pengembang Meikarta sudah mengantongi izin untuk pembangunan di atas lahan seluas 84 hektare. Izin untuk sisa lahan lainnya dilakukan bertahap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top