News

Info Tekno: Daftar Handphone Dengan Sistem Operasi Android Oreo 8.0

Info Tekno, Android, Android Oreo

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores.

Bolaria.net, Info Tekno: Selasa kemarin menjadi hari peluncuran nama resmi dari software terbaru Google Android, Android Oreo 8.0. Google sendiri memiliki brand handphonenya sendiri yang akan menjadi daftar awal handphone yang akan menggunakan Android Oreo 8.0.

Bagi pengguna Google Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, Pixel, Pixel C atau Pixel XL tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena dapat mendaftar ke Android Beta Program untuk mendapatkan versi beta dari Android Oreo 8.0.

Dikonfirmasi oleh CNET, inilah perusahaan yang akan meluncurkan produknya akhir tahun ini dengan software Android Oreo 8.0. Diantaranya adalah Essential, General Mobiles, HMD Global (pembuat Nokia), Huawei, HTC, Kyocera, Motorola, Samsung, Sharp, dan Sony.

Android Oreo menjanjikan banyak perbaikan dari versi sebelumnya, Android Pixel, seperti performa yang lebih cepat, daya baterai yang lebih tahan lama, sistem cut-and-paste yang lebih baik, dan tampilan notifikasi yang akan lebih bagus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top