News

Info Terupdate: Inilah Ketentuan Seragam Pramugari VietJet

Berita Hari Ini, Vietjet

Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit, sed quia non numquam.

Bolaria.net, Info Terupdate: Menteri Transportasi Budi Karya Sumadi membantah kabar pramugari berbikini yang akan melayani rute Vietjet Air dari Kota Ho Chi Minh ke Jakarta. Hal tersebut ia sampaikan pada Selasa, 22 Agustus 2017 di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta. Lantas, seperti apa seragam pramugari Vietjet?

Dilansir dari website resmi Vietjet Air, seragam pramugari VietJet sebenarnya bukanlah bikini, melainkan sebuah setelan casual bak para pelaut. Setelan tersebut terdiri atas kemeja berwarna merah yang merupakan warna khas Vietjet sekaligus mewakili warna bendera Vietnam. Kemeja tersebut memiliki aksen kerah berpita berwarna cokelat.

Aksen kerah berpita berwarna cokelat tersebut bercorak senada dengan celana pendek diatas lutut yang melengkapi kemeja tersebut. Untuk menambah kesan rapi, celana pendek tersebut dilengkapi sabuk kulit kecil berwarna cokelat.

Sebagai aksesoris tambahan, setiap pramugari VietJet mengenakan sepatu bermodel marry jane warna merah yang senada dengan kemeja. Kemudian, mereka juga mengenakan topi khas pelaut berwarna cokelat yang senada dengan celana pendek yang mereka gunakan.

Sementara itu, pramugara mengenakan kemeja berwarna merah yang sama dengan pramugari, hanya saja tanpa aksen kerah berpita. Kemeja tersebut diapdukan dengan celana panjang berwarna hitam.

Sebelumnya, kabar masuknya penerbangan langsung Vietjet dari Vietnam ke Indonesia dibicarakan oleh banyak pihak. Pasalnya, maskapai tersebut sempat menghebohkan publik dengan pramugari berbikini yang melayani penumpang pada peluncuran rute baru mereka ke Nha Trang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top