News

Berita Terbaru: Penampilan Terbaru Anniesa dan Kiki Hasibuan

Berita Terbaru, Anniesa Hasibuan, Kiki Hasibuan, First Travel

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores.

Bolaria.net, Berita Terbaru: Tiga bos PT First Travel yaitu Andika Surachman, Anniesa dan Kiki Hasibuan mendekam di tahanan Bareskrim Polri, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan terhadap ribuan calon jemaah umrah.

Saat dihadirkan ke hadapan publik dalam jumpa pers di Bareskrim Polri pada Selasa (22/8), ketiganya mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan tangan yang diborgol.

Berbeda dengan Andika yang tampil tanpa menutup wajahnya, Anniesa tampil mengenakan jilbab panjang dan cadar berwarna hitam. Kiki yang merupakan adik kandung Anniesa juga menutupi wajahnya dengan cadar.

Hari ini, beredar foto terbaru ketiganya di Bareskrim. Anniesa dan Kiki tak lagi tampil dengan penutup wajah. Istri dari Andika Surachman, bos First Travel tersebut memang dikenal sering tampil mewah dan glamor.

Namun baru-baru ini, di media sosial banyak beredar foto-foto terbaru yang menunjukkan kondisi Anniesa Hasibuan. Salah satunya seperti yang diunggah akun IGtainment.

Berdiri di depan papan pengukur tingga badan, Anniesa mengenakan jilbab instan berwarna biru dongker atau navy, senada dengan manset biru tua yang ia kenakan bersama baju tahanan bernomor 78. Wajah Anniesa yang tak mengenakan cadar tampak jelas tanpa polesan makeup.

Kiki juga tampak membuka penutup wajahnya di foto itu. Dengan latar papan pengukur tinggi badan yang sama, Kiki yang berambut cepak tampil mengenakan kaos hitam panjang berlapis baju tahanan bernomor 22.

Sementara itu Andika, dalam foto tersebut berdiri di depan papan pengukur badan dengan mengenakan kemeja berwarna putih kombinasi abu-abu dengan baju tahanan bernomor 37.

Terkait kasus penipuan yang dilakukan ketiga tersangka, polisi telah menggeledah rumah Anniesa dan Andika dan menyita sejumlah harta milik Anniesa Hasibuan. Antara lain sejumlah mobil berpelat F, dari Alphard hingga Pajero.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti lainnya seperti buku tabungan jemaah, paspor, dan air soft gun milik Andika. Di struktur First Travel, Andika menjabat sebagai direktur utama, Anniesa sebagai direktur, dan Kiki sebagai direktur keuangan merangkap komisaris.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasutri tersebut kini sudah ditahan terkait dugaan penipuan dan pencucian uang tidak main-main, kerugian yang diderita para korban ditaksir mencapai Rp 500 miliar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top