News

Berita Nasional: Jadi Tersangka, Netizen Soroti Penampilan Kiki Hasibuan

Berita Nasional, Kiki Hasibuan

Et harum quidem rerum facilis est et expedita distinctio. Nam libero tempore, cum soluta nobis est eligendi optio.

Photo: Shuterstock

Bolaria.net, Berita Nasional: Kiki Hasibuan, adik dari bos First Travel Anniesa Hasibuan, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana calon jamaah umrah First Travel. Namun, bukan hanya statusnya sebagai tersangka yang menjadi sorotan netizen, melainkan penampilannya yang maskulin di berbagai kesempatan.

Akun @korbanfirsttravel dan @kawalkorbanfirsttravel di Instagram mengunggah foto-foto Kiki dengan rambut cepak, juga memakai kemeja dan jeans, ketika pergi berlibur ke luar negeri bersama seorang perempuan berambut panjang bernama Hesty Agustin. Penampilan itu berbeda dengan penampilan Kiki yang menggunakan hijab dan feminin saat bekerja di First Travel.

Penampilan Kiki yang jauh berbeda ini mengundang perhatian netizen yang dituliskan dalam kolom komentar foto-foto tersebut. Beberapa netizen menganggap Kiki dan Hesty merupakan pasangan kekasih, “Itu kan Kiki dengan kekasihnya. Katanya mereka kabur berdua tuh min,” tulis @eva_baru. Oleh karena itu, banyak netizen yang meminta agar Hesty juga ditangkap karena turut merasakan dana umrah dari penipuan yang dilakukan First Travel, “Yang Hesty-nya juga ditahan pak! Dapat aliran dana dari Siti Nuraidah Hasibuan a.k.a Kiki Hasibuan,” kata @khaerailma.

Hingga saat ini, pihak kepolisian telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus penipuan dana umrah First Travel, yaitu Direktur Utama Andika Surachman, Direktur Anniesa Desvitasari Hasibuan, istri dari Andika, dan Komisaris Utama Siti Nuraida Hasibuan atau Kiki Hasibuan, adik dari Anniesa. Kiki ditetapkan sebagai tersangka karena ikut membantu tindak pidana yang dilakukan Andika.

Andika dan Anniesa terlacak menggunakan dana calon jamaah haji dan umrah untuk investasi dan membeli aset pribadi, seperti rumah dan kendaraan. Akibatnya, mereka memiliki utang sebesar Rp104 miliar dan belum memberangkatkan ribuan pelanggannya ke Tanah Suci.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top