News

Berita Terkini: “It” TV Spot Terbaru yang Hadirkan Sejumlah Tokoh Ikonik

TV Spot, IT

Nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Bolaria.net, Berita Terkini: TV Spot terbaru yang berjudul “It” akan segera hadir di Indonesia pada September tahun ini. Tak perlu dipertanyakan lagi, karakter paling tak terlupakan dari karya Stephen King ini pastilah Pennywise si badut. Tetapi, bagi orang-orang yang familiar pada cerita ini, pasti mengetahui bahwa “It” muncul dalam berbagai bentuk selama cerita berjalan. Pada TV Spot atau iklan terbaru dari film ini, kita dapat melihat cuplikan bentuk dari “It”, yakni seorang penderita kusta yang tinggal di Jalan Neibolt 29.

Penderita kusta tersebut muncul pada sekitar detik ke-20 dalam TV spot yang baru-baru ini dikeluarkan, muncul dengan sosok menyeramkan yang menggoyang-goyangkan tralis di sebuah saluran air bawah tanah yang tak terpakai. Kemunculan ini menjadi sangat menarik karena “It” memunculkan dirinya pertama kali kepada Eddie Kaspbrak melalui wujud ini, dibandingkan sebagai Pennywise si badut.

Setelah memberitahukan semua anggota Loser’s Club mengenai perjumpaannya dengan “It”, Eddie dan teman-temannya memutuskan bahwa hal ini bsia jadi adalah sarang monster tersebut. Dari sana, The Losers Club mengikuti makhluk tersebut ke sebuah pipa pembuangan air kotor, dimana merek aakhirnya mengalami konfrontasi pertama mereka dengan Pennywise.

Alur cerita film ini melibatkan sekelompok anak kecil di Derry, Maine yang berhadapan dengan ketakutan terburuk mereka saat berusaha melawan badut jahat bernama Pennywise, yang memiliki sejarah sebagai pembunuh dan penjahat selama berabad-abad. Beberapa pemain dalam film ini antara lain: Bill Skarsgard, Javier Botet, Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lilis, Finn Wolfhand, Jack Dylan Grazer, Chosen Jacobs, Wyatt Oleff, Nicholas Hamilton, Owen Teague, dan Logan Thompson.

Pada serial pendek original tahun 1999 yang mengadaptasi dari novel, nilai produksi “It” terbilang kecil, sehingga berbagai kemunculan tokoh serta efek yang ada tidak sesuai dengan jalan cerita di novel sehingga tidak sesuai dengan imaginasi pembaca.

Melalui inkarnasi pada film tahun ini, “It” diperkirakan akan menjadi salah satu film horror paling menegangkan di tahun ini. Tak hanya itu, film ini akan dirilis dengan IMAX, yang biasanya digunakan oleh film-film blockbuster atau cerita sci-fi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top