News

Berita Terkini: Trailer Terbaru Blade Runner 2049 Masih Diselimuti Rahasia

Blade Runner 2049, Trailer Film

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum.

Bolaria.net, Berita Terkini: Meskipun telah melihat trailernya, Blade Runner 2049 masih terasa cukup diselimuti kerahasiaan, namun TV Spot pertamanya memiliki detail yang menarik.

Kita telah melihat aktor Guardian dari Galaxy, Dave Bautista dalam trailer sebelumnya yang dengan kacamatanya, namun dalam sekuel terbaru yang sangat dinanti ini berpotensi menegaskan bahwa karakternya, Sapper adalah replicant.

Setelah adegan Ryan Gosling sebagai Office K dan Ana de Armas sebagai Joi, kita dapat melihat Officer K dibimbing masuk ke sebuah pabrik yang terlihat sebagai pabrik replicant yang kemungkinan dimiliki oleh Neander Wallace yang diperankan oleh Jared Leto. Salah satu model replicant yang ada dan pasti terlihat sangat mengerikan seperti Dave Bautista.

Kita harus menunggu sampai Blade Runner 2049 akhirnya dirilis untuk tahu persis apakah dugaan itu benar, tapi Bautista sudah sibuk membicarakan sekuelnya. “Saya pikir itu akan terjadi – dan ini sulit untuk dikatakan karena saya tahu, saya akan sangat sedih untuk ini – saya pikir ini akan menjadi lebih baik daripada film pertama,” kata Dave Bautista pada bulan Mei lalu.

“Dan saya mengatakan itu karena saya pikir naskahnya lebih baik, itu lebih dalam, saya pikir ini cerita yang lebih baik, saya pikir ini dikatakan dengan cara yang lebih baik, dan saya pikir itu hanya menjawab banyak pertanyaan, ini akan menjadi hebat.” Kata Dave.

3 Comments

3 Comments

  1. flexmag Staff

    August 5, 2015 at 1:19 am

    Nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

    • flexmag Staff

      August 5, 2015 at 6:36 pm

      At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti

  2. flexmag Staff

    August 5, 2015 at 6:36 pm

    Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top