News

Trailer Terbaru Blade Runner 2049, Semua Tentang Jared Leto

Blade Runner 2049, Trailer Film

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates repudiandae.

Bolaria.net, Warner Bros telah menluncurkan beberapa trailer terbaru untuk Blade Runner 2049 TV Spot, namun perilisan secara internasional yang terbaru adalah tentang Niander Wallace yang diperankan oleh Jared Leto.

Kita sudah tahu sedikit tentang Niander Wallace. Dia adalah ilmuwan brilian yang merupakan kekuatan besar di balik kebangkitan Replicant selama 30 tahun sebelumnya. Dia juga orang yang mengambil alih Corporation Tyrell, perusahaan manufaktur replika dari Blade Runner pertama. Niander Wallace memiliki visi tentang masa depan yang ideal dan semuanya terjadi termasuk pemberantasan manusia.

“Kemanusiaan tidak bisa bertahan,” kata Leto. “Replicants adalah masa depan spesies. Tapi akan menghasilkan mereka dengan banyak. ”

Awal musim panas ini, Warner Bros merilis sebuah timeline untuk kejadian antara Blade Runner sebelumnya dan Blade Runner 2049. Setelah Wallace merintis “kemajuan dalam makanan hasil rekayasa genetika dan membagikan hak patennya secara gratis, menandai berakhirnya krisis global,” di 2025, dia menghabiskan 11 tahun berikutnya untuk mengerjakan sebuah replika baru, yang dia beri nama Nexus 9. Setelah memperbaiki metode rekayasa genetik dan tiruan tiruan Tyrell, Wallace dapat memastikan bahwa para replicant akan patuh dan mudah dikendalikan.

13 tahun ke depan, antara 2036 dan 2049, melihat kemunduran Los Angeles. Orang-orang kelaparan, mencuri makanan hasil rekayasa genetik Wallace dari mesin penjual dan menjualnya di jalanan. Kekacauan telah memuncak, tapi kita tidak tahu kenapa. Secara teori, bisa jadi bahwa replicant Wallace yang lebih cerdas dan lebih cakap telah menemukan cara untuk membebaskan diri dari kendali Wallace terhadap mereka. Ryan Gosling sebagai Officer K adalah Blade Runner untuk LAPD, membuat hubungannya dengan Wallace salah satu bagian film yang paling penting.

Mungkin yang paling penting, Leto membuktikan di trailer baru bahwa tidak peduli film apa dia berada, dia harus menjadi pria paling menyeramkan di ruangan itu. Blade Runner 2049 akan dirilis pada 6 Oktober.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top