Sport

Berita Bola, Luis Milla Enggan Terbuai dengan Kemenangan Timnas Indonesia

Bolaria.net, Berita Bola, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla tidak terbuai dengan kemenangan Timnas atas Filipina 3-0 sebab masih ada kekurangan hingga kini di tubuh timnas yang harus dievaluasi terutama pada lini pertahanan belakang dan eksekusi tendangan pelanggaran.

“Masih ada evaluasi di tim ini terutama di lini pertahanan dan bola mati,” kata Milla di Malaysia pada laga kedua Timnas Indonesia kontra Filipina di Stadion Shah Alam, Kamis,17 Agustus 2017.

Pria berdarah Spanyol ini menilai, kemenangan yang diraih anak-anak asuhnya itu, tidak terlepas dari kerjasama dalam lapangan, menurutnya, pemain timnas sempat mengalami kesulitan untuk menerobos dinding pertahanan Filipina, “kami tahu Filipina akan bermain bertahan dan sempat mengalami kesulitan untuk masuk ke daerah mereka,”ujarnya.

Ia berharap, pada laga selanjutnya Timnas Indonesia kontra Timur Leste di Stadion Majlis Perbandaraan MP Selayang, Malaysia, Minggu 20 Agustus 2017 akan lebih meningkatkan performennya yang lebih baik.

Dengan kemenangan atas Filipina, Timnas Indonesia saat ini berada diposisi dua klasemen Grup B dengan meraih empat poin dari dua pertandingan. Untuk posisi pertama ditempati Vietnam yang mampu meraih poin sempurna yaitu enam poin dari dua pertandingan.

Sedangkan Thailand menguntit Indonesia dari posisi ketiga setelah hanya berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0. Thailand berpoin sama dengan Indonesia, yaitu empat poin Namun kalah selisih gol.

Dengan kemenangan atas Filipina, timnas Indonesia U 22 saat ini berada diposisi dua klasemen Grup B dengan raihan empat poin dari dua pertandingan. Untuk posisi pertama ditempati Vietnam yang mampu meraih poin sempurna yaitu enam poin dari dua pertandingan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top