News

Berita Hari Ini: Wali Kota Pekalongan Dimakamkan Di Pesantren Milik Keluarga

Wali Kota Pekalongan

Bolaria.net, Berita Hari Ini: Wali Kota Pekalongan Achmad Alf Arslan Djunaid akan dimakamkan di Kompleks Pondok Pesantren Djunaid, pesantren milik keluarga besarnya, Jalan Pelita 2 Buaran , Kota Pekalongan, Jumat, 8 September 2017. Setelah sholat jumat, jenazahnya di sholatkan di Masjid Agung Al Jami Kauman, Pekalongan Selatan.

Ribuan pelayat mendatangi rumah duka. Ucapan bela sungkawa dan turut berduka cita pun datang dari banyak kalangan. Kabar wafatnya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Achmad Alf Arslan Djunaid mendadak meninggal, kamis, 7 September 2017.

Padahal saat itu, Alex, sapaan akrabnya, dia baru saja tiba di Kota Batik setelah melakukan perjalanan darat dari Bandara Ahmad Yani Semarang. Sebelumnya, Alex baru saja melakukan perjalanan dinas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk mengikuti pertemuan forum kota kreatif.

Menurut Kepala Bagian Humas Setda Kota Pekalongan Arif Karyadi, atasannya itu langsung istirahat di kamar begitu tiba di Pekalongan. Selepas Dzuhur sekitar pukul 13.00 WIB Alex ditemukan terjatuh di lantai kamar. “Keluarga langsung memanggil dokter dan langsung membawanya ke rumah sakit,” katanya.

Alex lalu dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 13.00 WIB. Dua jam setelahnya, tersiar kabar jika Wali Kota yang baru menjabat 1,5 tahun itu meninggal. Dia menghembuskan napas terakhir di RSUD Bendan Kota Pekalongan sekitar pukul 15.30 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top