News

Berita Terkini: Website Resmi Pengumuman CPNS Tidak Dapat Diakses

Lowongan CPNS Kemenpan

Bolaria.net, Berita Terkini: Hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham telah diumumkan tanggal 5 September lalu. Hingga saat ini masih banyak pendaftar yang mencari informasi terkait pengumuman tersebut. Namun di saat seperti ini, website resmi miliki Kemenkumham masih sulit diakses.

Selain di website resmi miliki Kemenkumham, pengumuman tersebut sebenarnya dapat diakses melalui tiga website resmi lainnya. Yaitu websie milik BKN, Mahkamah Agung dan Sistem Seleksi CPNS Nasional BKN. Para peserta dapat mencocokkan nama dan identitas diri dalam kartu pendaftaran dengan daftar nama pengumuman untuk mengetahui lolos/tidaknya peserta ke tahap selanjutnya.

Selain pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham dan MA 2017, pengumuman pendaftaran CPNS gelombang II menjadi informasi yang banyak dicari oleh masyarakat. Pengumuman ini dapat diakses melalui website resmi BKN, KemenPAN – RB, dan Kementerian atau Lembaga (K/L) terkait.

Lowongan CPNS tahun anggaran 2017 gelombang II dibuka untuk 60 K/L dan satu Pemerintah Provinsi. Hal ini tetunya membuka kesempatan baru bagi para peserta gelombang I yang gagal dalam tahap administrasi.

Menteri Pendayaagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk terus berhati – hati. Pada saat seperti ini akan ada banyak pihak yang mencoba mencari keuntungan dengan menyebarkan informasi palsu. Oleh sebab itu, Asman menghimbau kepada masyarakat untuk mencari informasi dari situs – situs resmi yang telah disediakan saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top