News

Berita Terkini: Beredar Video Hotman Paris Nyawer, Ini Penjelasannya

Hotman Paris

Bolaria.net, Berita Terkini: Warga dunia maya dikejutkan dengan beredarnya video pengacara Hotman Paris Hutapea sedang menari bersama sejumlah wanita berpakaian seksi. Dalam video berdurasi 6 menit 10 detik tersebut, Hotman Paris terlihat sedang menari dan menyawer wanita-wanita itu.

Video dengan judul Asoy Geboy, Video Hotman Paris Hutapea Sawer Wanita-Wanita Seksi ini sontak viral di dunia maya. Video yang diunggah ke Youtube oleh akun bernama Helri Noviasari ini telah ditonton lebih dari 98.000 kali sejak diunggal pada 26 Agustus 2017.

Hotman Paris pun buka suara menganai viralnya video dirinya me-“nyawer” beberapa wanita tersebut. Ia meluruskan berita tersebut melalui acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Cobuzier di stasiun televisi swasta.

Kabar yang menyatakan bahwa video itu diambil di sebuah klub malam ditampik oleh pengacara 30 miliar ini. Ia menjelaskan kepada Deddy bahwa video itu diambil di acara ulang tahun salah satu tetangganya. Ia diundang lantaran sudah dianggap sebagai tokoh masyarakat di sekitar tempat tinggalnya di Kelapa Gading Permai.

Dikutip dari tabloidbintang.com, Hotman Paris mengatakan acara tersebut seharusnya berlangsung pada hari Kamis, namun ia tidak bisa hadir karena ada urusan bisnis di Bali. Akhirnya acara tersebut ditunda hingga hari Jumat demi kehadirannya. Hotman Paris pun rela meninggalkan rapat di kawasan Sudirman demi memenuhi undangan tuan rumah.

Hotman Paris pun kembali menegaskan bahwa dirinya hadir hanya sebagai tamu undangan, bukan dalam rangka mencari kepuasan dengan wanita-wanita seksi. “Masih banyak tempat yang lebih yang bisa saya beli. Itu murni saya menyatu dengan rakyat,” pungkas Hotman Paris.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top