News

Berita Terkini: Warkop DKI Reborn Promosi Film Bersama Pasukan Oranye

Berita Terkini, Warkop DKI Reborn

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Bolaria.net, Berita Terkini: Dalam rangka promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, aktor Warkop DKI Reborn Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Indro Warkop gotong royong bersihkan sampah bersama Pasukan Oranye.

Pasukan Warkop DKI Reborn tersebut membersihkan sampah di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan bersama Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) atau yang akrab disebut Pasukan Oranye.

“Ini apresiasi kami, karena Warkop punya semua orang, dari atas sampai bawah. Kami mau mendedikasikan untuk teman-teman Pasukan Oranye. Mereka bergotong royong membersihkan Jakarta. Menjaga kami tetap sehat,” kata Indro, di sela acara, Minggu 20 Agustus 2018.

Aktor Warkop DKI Indro mengaku walau melelahkan, ia sangat menikmati aktivitas promo dari kampung ke kampung yang dia lakukan bersama tim juniornya.

“Waktu diminta Falcon, saya janjikan bahwa dari presiden sampai gembel akan ingat Warkop. Nah ini merupakan salah satu prakteknya. Kami ingin dekat dengan seluruh lapisan masyarakat,” kata Indro.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akan ditayangkan di layar lebar pada tanggal 31 Agustus 2017 di seluruh layar lebar Indonesia. Tiket presale sudah dijual hingga tanggal 30 Agustus bagi yang ingin memesan tiketnya duluan. Dalam tiket presale tersebut, terlampir hadiah DVD Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dengan edisi spesial behind the scene dalam pembelian empat tiket.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top