Berita Terkini, Gao Qian
News

Berita Terkini: Gao Qian, Miss BumBum Cina Pemilik Bokong Terindah

Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit, sed quia non numquam eius modi tempora.

Bolaria.net, Berita Terkini, Gao Qian, 19, memenangkan kompetisi dari Brazil, Miss BumBum untuk bokong terindah sedunia pada Juli lalu. Kini, Ia mengatakan bahwa ia sulit untuk memakai baju ketat di publik karena ketakutan untuk dilihatin.

Gao Qian merupakan part-time­ pelatih olahraga. Ia mengatakan bahwa “Saya tidak bisa memakai baju ketat karena nanti orang-orang di belakang saya langsung nunjuk kearah bokong saya,” kata Gao Qian.

Dia juga mengatakan bahwa ia merasa canggung ketika ia melihat sebuah pasangan berantem karena lelakinya sedang menatapi bokongnya terus menerus. Perempuan asal Cina ini mengikat hati juri dengan bokongnya yang kencang setelah memiliki rutinitas olahraga yang ketat.

Ia mengalahkan 50 wanita lainnya untuk dinominasikan sebagai “Bokong Terindah” di Brazil. Gao yang memiliki tinggi sekitar 170 cm dan berat 60 kilogram menceritakan bahwa ia menghabiskan waktu selama enam jam sehari untuk mempersiapkan dirinya di kompetisi tersebut.

Ia melakukan beribu kali squat dan lunge untuk mengecangkan otot di paha dan bokong. “Saya sangat puas dengan hasilnya. Saya akan terus olahraga mau sesusah apa pun itu. Ini karir yang saya cintai,” kata Gao.

Berita Terkini: Gao Qian, Miss BumBum Cina Pemilik Bokong Terindah
1 Comment

1 Comment

  1. The Mag Staff

    August 29, 2015 at 12:19 am

    At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top