News

Berita Gaya Hidup: 10 Langkah Dapatkan Kulit Kinclong ala Korea

Berita Gaya Hidup, Korea

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem.

Bolaria.net, Berita Gaya Hidup: Saat ini Korea menjadi kiblat bagi banyak orang di dunia untuk mendapatkan kulit yang sempurna. Jika Anda penggemar drama Korea, mungkin wajah-wajah mulus tanpa cela dari aktris dan aktor drama menjadi impian sekaligus tanda tanya besar bagaimana cara mendapatkannya.

Hyunwoo Park seorang Makeup Artist 2016 dan 2017 Seoul Fashion Week di acara Beauty Workshop bersama Sulwhasoo. Hyunwoon Park mempraktikan tren 10 langkah perawatan kulit yang biasa dilakukan oleh orang Korea, khususnya kaum wanita.

Mulai dari lotion, serum, essence, eye cream, hingga lipstik. Berbeda dengan kebudayaan orang Indonesia, yang terbiasa dengan beberapa tahap saja, seperti sabun muka, toner, kemudian pelembap.

Bagi beberapa orang, mengaplikasikan terlalu banyak produk perawatan kulit akan membuat kulit berminyak dan berjerawat. Namun Hyunwoon mengatakan produk perawatan kulit seharusnya disesuaikan dengan jenis kulit pemakainya.

Hyunwoon juga menyarankan untuk tidak melakukan 10 langkah ini di pagi hari, karena akan menghabiskan banyak waktu. Perawatan kulit yang membutuhkan banyak langkah seharusnya dilakukan di malam hari, saat kulit membutuhkan kelembapan.

Ada tiga produk perawatan kulit yang menurut Hyunwoon sangat penting digunakan sehari-hari, yaitu first care serum, essence, dan cream.

Kaum pria di Korea sendiri cenderung tidak menggunakan produk perawatan kulit hingga berlapis-lapis, namun ada dua produk yang selalu mereka gunakan, yaitu toner dan essence. Sedangkan makeup hanya digunakan untuk keperluan syuting.

Namun mulai banyak pria memiliki ketertarikan untuk mengaplikasikan makeup dasar, seperti cushion agar kulit terlihat sempurna selama menjalani kegiatan sehari-hari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top