News

Berita Teknologi: Status WhatsApp Bisa Pakai Background Warna-warni

Berita Teknologi, WhatsApp, Facebook

Nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Bolaria.net, Berita Teknologi: WhatsApp kedatangan fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa menambahkan teks dengan background warna-warni. Fitur ini sudah lebih dulu dirilis di Facebook pada Desember 2016 lalu.

Pengguna bisa memilih jenis font, warna background, dan menyematkan tautan. Diharapkan fitur ini bisa menambah opsi pengguna dalam berekspresi di WhatsApp.

Bagi pengguna WhatsApp yang menjadi penguji beta alias beta tester, fitur status warna-warni ini sebenarnya sudah bisa dijajal sejak awal bulan ini.

Adapun khalayak umum kebagian versi resminya mulai hari ini namun secara bertahap. Anda cukup memperbarui aplikasi di Google Play Store atau Apple App Store.

Sebelumnya, layanan pesan singkat itu telah mengakomodir status berbasis video dan foto yang persis seperti Snapchat. Pengguna bisa membidik foto dan video momen-momen tertentu dan bertahan hingga 24 jam.

Layanan-layanan di bawah naungan Facebook, yakni WhatsApp dan Instagram, seragam mencaplok fitur yang mejadi karakteristik Snapchat. Ironisnya, fitur hasil contekan itu malah lebih laku.

Saat ini tak kurang dari 250 juta orang memanfaatkan fitur Status WhatsApp setiap harinya. Sementara itu, jumlah pengguna aktif hariannya secara total lebih dari 1 miliar.

2 Comments

2 Comments

  1. The Mag Staff

    August 18, 2015 at 8:29 pm

    Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit, sed quia non numquam eius modi tempora incidunt ut labore et dolore magnam aliquam

    • The Mag Staff

      August 18, 2015 at 8:29 pm

      Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top