Jadwal Bola

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Kamboja Hari Ini

Timnas Indonesia U-19

Bolaria.net, Pekan ini Timnas Indonesia akan memainkan laga uji coba. Hari Rabu, 4 Oktober ini akan jadi hari yang menyenangkan bagi penggemar sepak bolaIndonesia. Pasalnya ada dua Timyang akan berlaga secara berurutan.

Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 hari ini akan menghadapi Kamboja dan Kamboja U-19. Dua duel beruntun ini tentunya bakal memanjakan para penikmat sepak bola.

Laga Timnas melawan Kamboja juga bakal menarik karena ‘Garuda Nusantara’ baru saja menunjukkan performa impresif di Piala AFF 2017.

Meski gagal jadi juara, Timnas Indonesia U-19 mampu jadi tim paling produktif dengan skema serangan yang apik. Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menyatakan duel lawan Kamboja merupakan bagian dari persiapan menyambut kualifikasi Piala Asia.

“Ini (lawan Kamboja) merupakan periodesasi persiapan untuk Piala Asia. Tentu akan jadi pengalaman bagaimana lawan Kamboja dan caranya lawan mereka,” kata Indra.

Duel Timnas U-19 lawan Kamboja U-19 bakal disiarkan langsung di Global TV mulai pukul 18.00. Setelah menyaksikan aksi Timnas U-19, penggemar Skuat Merah-Putih bisa langsung melanjutkan dengan menonton laga Timnas Indonesia.

Deretan pemain terbaik yang dimiliki oleh Indonesia seperti Andritany Ardhiyasa, Achmad Jufriyanto, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, hingga Andik Vermansah bakal bahu-membahu untuk membongkar pertahanan Kamboja.

Luis Milla memutuskan memanggil kombinasi pemain senior dan muda untuk laga ini.

“Saya panggil banyak senior karena mereka punya dasar untuk masa depan yang untuk kita lihat dan analisis. Ide kami panggil pemain muda karena mereka juga akan menjadi pemain timnas senior di masa depan,” tutur Milla.

Ini akan menjadi pertemuan kedua timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla melawan Kamboja. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Phnom Penh, 8 Juni lalu, Tim Garuda menang 2-0.

Sebelum pertandingan tim senior, timnas Indonesia U-19 akan melawan Kamboja U-19. Pasukan Indra Sjafri bakal turun ke lapangan lebih dulu ketimbang para seniornya, yakni pukul 18.30 WIB.

Setelah melawan Kamboja, timnas Indonesia U-19 dipastikan akan menghadapi Thailand, Minggu (8/10/2017). Ini menjadi rangkaian program Garuda Nusantara sebelum tampil di Piala Asia U-19, tahun depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top