Bisnis

Berita Teknologi: Masih Ada Satu Kejutan Manis Lagi dari Android Oreo

Info Tekno, Android, Android Oreo

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur.

Bolaria.net, Berita Teknologi: Android Oreo 8.0 resmi merilis software terbaruna, Oreo saat acara gerhana matahari di New York kemarin. Google menjanjikan beberapa fitur baru dalam rangka perbaikan dari software sebelumnya, Android Pixel.

Baru saja pagi tadi, Direktur Teknis dari Android, David Burke mencuit “masih ada satu lagi kejutan manis dari Oreo 8.0” tetapi tidak menjelaskan fitur apa yang dimaksudkan, ia menambahkan bahwa dalam minggu depan perusahaan pengembang  dapat mengetahui fitur tersebut, seolah-olah menggoda mereka untuk penasaran.

Meskipun Android Oreo tidak berubah banyak secara visual dibandingkan versi-versi sebelumnya, tetapi versi ini menyimpan segudang fitur baru, seperti picture-in-picture yang dapat mengakomodasi multitasking lebi baik, dan juga Rescue Party yang melindungi handphone dari bootloops.

Netizen dibuat penasaran dengan cuitan Burke yang masih menjadi misteri fitur apa dan kapan tepatnya akan diumumkan ke publik. Namun, dengan dua hari kemunculannya, Android Oreo sudah membawa banyak kejutan dengan fitur baru yang ditawarkannya. Para Android-addict memperkirakan bahwa yang dimaksud Burke adala sesuatu yang besar.

1 Comment

1 Comment

  1. Flex Mag Staff

    September 3, 2015 at 3:12 am

    “Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top