Bisnis

Berita Bisnis: Dual Kamera Jadi Keunggulan Asus Zenfone 4 Max Pro

Asus Zenfone 4 Max

Bolaria.net, Berita Bisnis: Kamis (8/9/2017) dijadikan sebagai hari diluncurkannya Asus Zenfone 4 Max Pro di Indonesia. Asus Zenfone 4 Max Pro ini memiliki beberapa keunggulan yang ditonjolkan, salah satunya yaitu daya tahan baterai dan dual kamera.

Dual kamera dirancang khusus agar pengguna dapat merasakan mobile fotografi di level yang berbeda. kamera utama 16MP dilengkapi dengan diafragma F2.0 memungkinkan pengguna mendapatkan foto dengan kualitas yang lebih sempurna.

Dilansir dari website resmi Asus, dengan kamera wide angle 1200, membuat pengguna dapat mengambil foto pemandangan dan objek dengan jangkauan yang tidak dapat ditemui pada smartphone pada umumnya.

Kamera wide angle 120º pada Zenfone 4 Max Pro memiliki jarak pandang 200% lebih besar dibandingkan kamera smartphone standar.

Zenfone 4 Max Pro hadir dengan kamera belakang Pixel Master 16MP untuk pengambilan foto yang indah, beresolusi tinggi dan tanpa shutter lag.

Zenfone 4 Max Pro menggabungkan kamera depan 16MP dengan softlight LED flash dan fitur live beautification untuk menghasilkan selfie yang sempurna.

Kapasitas baterai yang ditawarkan Zenfone 4 Max Pro sebesar 5.000 mAh dan mampu bertahan selama 12 jam 45 menit untuk menonton video online.

Zenfone 4 Max Pro dilengkapi fitur ASUS PowerMaster, teknologi power-management yang disebut dapat mengoptimalkan penggunaan daya baterai sekaligus memastikan keamanan dan performa baterai.

“Ada battery modes, battery-saving options dan juga auto-start manager,” kata Firman.

“Battery-saving option pengguna dapat menghentikan aplikasi-aplikasi di belakang background yang menguras baterai,” kata Firman. “Sedangkan auto-start managerset aplikasi mana saja yang otomatis dinyalakan saat pengguna menggunakan ponselnya.”

Ada pula fitur fast charging 10W (5V/2A) untuk mengisi daya baterai 5000 mAh. Hanya diperlukan waktu 4 jam untuk mengisi daya Zenfone 4 Max Pro sampai penuh. Pada saat membutuhkan daya tahan baterai lebih lama, Handphone ini memiliki Super Saving Mode. Ketika diaktifkan, Zenfone 4 Max mampu bertahan 91 jam dalam keadaan standby walau baterai tersisa 10%.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top