Sport

Berita Bola Terbaru: Timnas Indonesia Bersiap Lawan Vietnam

Indonesia Vs Vietnam, SEA Games 2017

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates repudiandae sint et molestiae.

Bolaria.net, Berita Bola Terbaru: Di tengah gejolak antara pemerintah Indonesia dan Malaysia akibat insiden gambar bendera Indonesia yang dipasang secara terbalik pada buku panduan Sea Games, para pemain Timnas Indonesia U22 tetap menorehkan prestasinya.

Di tengah gejolak antara pemerintah Indonesia dan Malaysia akibat insiden gambar bendera Indonesia yang dipasang secara terbalik pada buku panduan Sea Games, para pemain Timnas Indonesia U22 tetap menorehkan prestasinya.

Hal ini terbukti pada laga tanding melawan Timor Leste pada Minggu (20/8). Dalam permainan itu Timnas Indonesia U22 unggul 1-0 atas Timor Leste melalui sundulan Marinus Manewar, yang memanfaatkan umpan dari Septian David Maulana. Permainan yang berlangsung di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia ini berlangsung sangat sengit, apalagi Indonesia yang memimpin jalannya pertandingan dari babak pertama membuat Timor Leste ingin mengejar ketertinggalan.

Namun tim Indonesia tidak boleh berpuas diri Selasa (22/8) mendatang akan segera melawan kesebelasan Vietnam. Dengan menggenggam 7 poin Indonesia berada di peringkat kedua tepat di bawah Vietnam yang unggul dengan 9 poin. Saat ini Vietnam telah berhasil dalam 3 pertandingan, sehingga Indonesia hanya dapat masuk ke semifinal apabila berhasil unggul di atas Vietnam, apabila seri hanya akan membantu apabila Filipina mampu mengalahkan Thailand.

Namun apabila Indonesia dan Thailand keduanya berhasil mendapatkan skor seri maka Indonesia akan melawan Kamboja dan Thailand akan berhadapan dengan Vietnam hingga ditemukan pemenang di antara dua pertandingan tersebut. Apabila keduanya sama-sama menang maka akan dihitung selisih skor di antara keduanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top